Langkah-langkah Dari Startup ke Unicorn

Satu hal yang membedakan antara efektivitas dan jasa backlinks kegagalan sebenarnya adalah apakah seorang pemilik bisnis dapat menemukan peluang pengembangan yang memadai dan juga mengarahkan informasi startup untuk meraih pangsa pasar yang memadai untuk mendapatkan pendapatan $ 100 ribu. Angka ajaib itu tampaknya menjadi kendala yang harus dilompati oleh start-up jika ingin go public.

Di dunia start-up, sebenarnya ada 3 hasil terbesar – kegagalan, kesuksesan kecil, dan juga, sangat sulit, kesuksesan yang menakjubkan.

Persisnya bagaimana pemilik bisnis dapat menemukan peluang pengembangan yang tepat? Di bawah ini adalah lima tindakan.

Seberapa jarang? Investor reguler bertemu dengan 1.000 bisnis baru setiap tahun dan mendanai dua di antaranya. Untuk setiap 10.000 perusahaan rintisan yang mendapatkan pembiayaan, hanya satu yang menjadi unicorn – bahasa gaul dukungan keuangan untuk perusahaan rintisan senilai $ 1 miliar atau bahkan lebih. Sederhananya, peluang mencapai kesuksesan start-up di level unicorn berkaitan dengan satu dari 5 ribu. Sebagian besar penyedia lain hanya kehabisan uang tunai, sementara segelintir sebenarnya dibeli dengan harga total yang cukup besar, tetapi tidak spektakuler.

  1. Perbaiki masalah yang Anda ketahui.

Mengapa Anda memulai bisnis Anda? Untuk meningkatkan probabilitas keberhasilan Anda, niatkan start-up Anda pada perhatian yang sangat ingin Anda tangani. Memulai bisnis Anda harus didasarkan pada komplikasi yang Anda ketahui secara efektif dan penting bagi Anda.

Mungkin Anda telah menghabiskan waktu bertahun-tahun menghadapi frustrasi dan kesulitan merawat orang tua Anda yang lanjut usia. Anda memiliki banyak sekali saran tentang bagaimana membawa pengasuhan lansia jauh lebih baik bagi anak-anak. Brainstorm dan temukan banyak ide, kemudian konsentrasikan pada 2 terbaik berdasarkan pengalaman Anda, pemahaman Anda tentang di mana startup Anda dapat memberikan jawaban yang lebih baik dan juga dimensi kemungkinan jika solusi Anda beroperasi.

Terhubung: Tingkatkan Naluri Perusahaan Anda Dengan Melakukan Satu Hal Sederhana

  1. Nilai firasat Anda dengan cepat.

Pemilik bisnis biasanya terkejut dengan apa yang beresonasi dengan konsumen dan apa yang tidak.

Rutin prosedur ini hingga Anda mengetahui fitur item mana yang menghasilkan salah satu tindakan yang paling menguntungkan.

Anda dapat menemukan jalur yang benar untuk start-up Anda dengan jauh lebih efektif dengan melakukan pengujian A / B yang diduga. Cari tahu segmen konsumen mana yang Anda anggap akan menginginkan produk Anda dan temukan juga 2 tim yang terdiri dari 10 atau bahkan dua puluh calon pelanggan dari dalam bagian tersebut. Untuk pasangan tips terbaik mutlak Anda, buat ringkasan yang jelas tentang produk Anda bersama dengan penawaran gambar yang bagus dan juga tunjukkan ide pertama ke salah satu grup tersebut serta tips ke-2 untuk grup lainnya. Bicarakan dengan masing-masing kelompok apakah mereka akan mendapatkan barang tersebut, berapa banyak mereka akan membayar, dan juga seberapa teratur mereka akan membeli.

Jika jatuh ke tangan salah satu pendiri PayPal, Max Levchin, dia akan terus berurusan dengan perincian perangkat lunak sistem untuk dompet elektronik alih-alih menanggapi persyaratan klien kronis untuk membangun uang digital untuk ebay.com.

  1. Mengembangkan dan menilai model.

Ukuran selanjutnya sebenarnya adalah membangun model layanan atau produk Anda termasuk fungsi yang menurut pelanggan Anda paling dibutuhkan.

Seperti yang dikatakan investor Israel Motti Vaknin kepada saya, jika klien potensial memberi tahu Anda bahwa produk Anda menarik, Anda pasti tidak akan pernah mendapatkan penjualan. Agar orang-orang membayar item Anda, mereka harus menunjukkan keseriusan yang sama: “Saya membutuhkan item ini sekarang. Seberapa cepat Anda bisa mengirimkannya?”

Selalu tetap bekerja dengan prototipe Anda dan juga menyaringnya dengan calon pelanggan hingga Anda mendapatkan tanggapan semacam itu.

Terkait: Skor Startup Web $ 28 Ribu untuk Merampingkan Evaluasi A / B

  1. Jual ke pasar awal Anda.

Lembaga pembelian dan periklanan yang menang harus disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jika Anda menawarkan kepada konsumen pribadi secara langsung, Anda membutuhkan periklanan yang berhasil. Di zaman sekarang ini menunjukkan pemasaran ponsel dan jejaring sosial. Di ujung lain bidang, jika Anda benar-benar memasarkan ke perusahaan besar, Anda perlu menyewa tenaga penjualan yang berpengalaman dalam menutup penjualan bisnis dalam bisnis Anda.

Jika Anda dapat mencapai aspek ini, Anda memiliki produk yang diinginkan pasar. Namun Anda harus mengembangkan sebuah lembaga penjualan dan periklanan untuk merusak batas $ 25 ribu dan juga memenuhi pasar pertama Anda.

  1. Meningkatkan secara global.

Anda tidak terduga untuk mencapai $ seratus ribu dalam penjualan di pasar awal Anda. Untuk sampai ke sana, Anda pasti harus mengejar pasar internasional yang ideal.

Jika Anda saat ini berada di A.S., Anda mungkin ingin berkembang ke Eropa dan juga Asia. Mencapai tujuan itu sering kali bergantung pada menemukan rekan regional yang mendiskusikan konsep Anda serta memiliki kemampuan yang tepat serta penghargaan untuk membantu Anda mencapai target.

Lakukan lima hal ini dan Anda memiliki kesempatan untuk mengalahkan probabilitas dan menjadi salah satu akun unggulan startup yang langka.

Agar layak mendapatkan investasi, pasar semacam itu harus memiliki laba paling sedikit $ 1 miliar. Lakukan studi pelanggan yang cukup untuk memahami bahwa Anda dapat dengan mudah mendapatkan bagian yang signifikan dari peluang itu. Banyak bisnis yang didirikan di Israel atau Eropa memilih untuk memindahkan kantor pusatnya ke AS untuk mendapatkan akses ke pasar yang jauh lebih besar.